Senin, 21 Mei 2012

Intan Wahyuning Asri

Aku, aku adalah seseorang yang 'tomboy' sebenernya. Hobby manjat pohon, mancing, sama yang agak keren dikit yaitu baca sama nonton film. Aku suka banget film action. Sekarang aku lagi belajar di Universitas Negeri Yogyakarta prodi Ilmu Administrasi Negara yang notabene masi unyu-unyu karena masih semester 2. #tepokjidat.
Disini aku ngerantau karena aku berasal dari suatu daerah di Jawa Tengah, yaitu Pemalang.
Mungkin banyak orang yang gak tau dimana itu Pemalang, termasuk temen-temen kelas ku. Pemalang terletak di jalur Pantura diantara Kota Pekalongan sama Tegal. Walaupun Pemalang ini termasuk kota kecil, tapi aku cinta banget sama kota ini. Sini tempat aku dilahirkan, dan tempat sanak sodaraku tinggal.
Oya, aku suka banget sama film Harry Potter. Aku sering ngayal klo suatu saat aku bisa ketemu Daniel Jacob Radcliffe. Karena dia salah satu idola favoritku selain Nabi ku Muhammad SAW, Ayah saya, dan Ibu saya.
Idola asiaku cuma Mario Maurer (lovehug). Dia itu aktor Thailand yang salah satu judul filmnya" The Crazy Little Thing Called First Love". Dia itu caaaaaaaaaaakeeeeeep buanget nget nget. Klo aja aku coklat, pasti udah meleleh liat senyumnya. #kagaknahan.
hm, udah dulu ya,, lagi makul komputer ni, dosennya udah jalan-jalan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar